Avanzanation Journey 2014 [Timur]

Persiapan Avanzanation Journey Jelajah Manado

Kompas.com - 15/02/2014, 20:47 WIB
Avanzanation Journey Wilayah Timur tiba di dealer Hasjrat Abadi Manado TAMAvanzanation Journey Wilayah Timur tiba di dealer Hasjrat Abadi Manado
|
EditorAris F. Harvenda

Manado, KompasOtomotif – Seusai mengeksplorasi budaya dan keindahan alam bumi Papua, kini ekspedisi Avanzanation Journey wilayah Timur berlanjut ke Manado, Sulawesi Utara. Dibantu dealer Hasjrat Abadi Manado (HAM), tim memastikan kondisi Avanza siap menyusuri indahnya kota kelahiran pahlawan nasional, Sam Ratulangi yang dimulai pada Sabtu (15/2/2014). Pengecekan menyeluruh dilakukan di bengkel HAM. Tujuannya untuk memastikan semua komponen dan peranti masih dalam kondisi prima.

Unit tim Avanzanation Journey Wilayah Timur mendapatkan pengecekan menyeluruh di dealer Hasjrat Abadi Manado

Agenda penjelajahan Manado akan dimulai dari penyerahan simbolis bantuan oleh Toyota kepada masyarakat Sario yang dilanda bencana banjir. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari CSR yang dilakukan di beberapa kota yang dikunjungi Avanzanation Journey.

Perjalanan dilanjutkan mengunjungi monumen ikonis setinggi 30 meter, Tuhan Yesus Memberkati. Kemudian, lanjut menikmati indahnya lokasi wisata danau Tondano. Setelah itu, tim Avanzanation Journey akan menempuh rute menuju Gorontalo, Palu, Toraja, dan Makassar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.