Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Abarth Pertama di Indonesia

Kompas.com - 03/02/2014, 19:19 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Dua bulan setelah mengenalkan Abarth di Indonesia, Genta Surya Otomotif (GSO) selaku distributor resmi di Indonesia, membentuk wadah buat para pemilik Fiat versi modif itu dalam naungan Abarth Owner’s Club Indonesia (AOCI). Peresmian dilakukan 26 Januari 2014 lalu, ditandai dengan touring perdana, Jakarta-Bogor-Jakarta.

AOCI merupakan salah satu bentuk pelayanan GSO buat konsumen di Indonesia, sebelum model Abarth mulai dipasarkan tahun ini. “Tujuan touring ini adalah mengenalkan dan membentuk komunitas Abarth,” ujar Viyata Devi, CEO GSO, dalam keterangan resminya.

Titik awal, di Senopati, Jakarta Selatan, kemudian 15 anggota yang membawa 695 Tributo Ferrari, 595 Competizione, 595 Turismo C, 500 dan 500 Esseesse berangkat menuju Sentul City melewati tol. Perjalanan berakhir di markas Abarth di Fatmawati, Jakarta Selatan.

Mike Jizhar, wakil presiden AOCI memaparkan, dari kegiatan seperti ini dapat membantu menguatkan brand image Abarth di masyarakat. Tahun ini agenda klub tahun akan disibukan dengan kegiatan sosial. Harapannya, jumlah anggota akan bertambah dua kali lipat. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com