Komunitas Abarth Pertama di Indonesia

Kompas.com - 03/02/2014, 19:19 WIB
Abarth Owner’s Club Indonesia (AOCI) saat touring Jakarta-Bogor-Jakarta, (26/1/2014). GSOAbarth Owner’s Club Indonesia (AOCI) saat touring Jakarta-Bogor-Jakarta, (26/1/2014).
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Dua bulan setelah mengenalkan Abarth di Indonesia, Genta Surya Otomotif (GSO) selaku distributor resmi di Indonesia, membentuk wadah buat para pemilik Fiat versi modif itu dalam naungan Abarth Owner’s Club Indonesia (AOCI). Peresmian dilakukan 26 Januari 2014 lalu, ditandai dengan touring perdana, Jakarta-Bogor-Jakarta.

AOCI merupakan salah satu bentuk pelayanan GSO buat konsumen di Indonesia, sebelum model Abarth mulai dipasarkan tahun ini. “Tujuan touring ini adalah mengenalkan dan membentuk komunitas Abarth,” ujar Viyata Devi, CEO GSO, dalam keterangan resminya.

Titik awal, di Senopati, Jakarta Selatan, kemudian 15 anggota yang membawa 695 Tributo Ferrari, 595 Competizione, 595 Turismo C, 500 dan 500 Esseesse berangkat menuju Sentul City melewati tol. Perjalanan berakhir di markas Abarth di Fatmawati, Jakarta Selatan.

Mike Jizhar, wakil presiden AOCI memaparkan, dari kegiatan seperti ini dapat membantu menguatkan brand image Abarth di masyarakat. Tahun ini agenda klub tahun akan disibukan dengan kegiatan sosial. Harapannya, jumlah anggota akan bertambah dua kali lipat. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X