Sepeda ”Supermoto” Yamaha untuk Melatih Keseimbangan Anak

Kompas.com - 22/01/2014, 09:35 WIB
Sepeda tanpa pedal dari Yamaha, latih keseimbangan dan koordinasi anak. Yamaha EuropeSepeda tanpa pedal dari Yamaha, latih keseimbangan dan koordinasi anak.
|
EditorZulkifli BJ

Amsterdam, KompasOtomotif — Yamaha mempunyai sepeda untuk anak-anak! Gambarnya dipajang pada katalog Yamaha Europe dan masuk kategori aksesori. Sepeda ini dibuat untuk bocah yang ingin melatih keseimbangan mengendarai kendaraan roda dua dan tidak dilengkapi dengan pedal untuk menggowesnya. 

Karena tidak ada pedal, justru dapat melatih keseimbangan dan koordinasi otak anak beralih ke sepeda sesungguhnya atau sepeda motor. Meski fungsional, penampilannya juga beda, lebih keren ketimbang sepeda biasa.

Penampilannya gagah, bergaya supermoto dengan ban slick. Suspensi belakang ”monosok” dengan lengan ayun. Setang lurus dan tebal. Grafis diambil dari Yamaha MX dan disertai mesin palsu lengkap dengan knalpot.

Di situs web resmi Yamaha Europe, sepeda ini untuk anak-anak berusia antara 2 hingga 6 tahun. Tinggi setang 43 cm dan sadel yang bisa disetel antara 33-36 cm. Sementara jarak sumbu roda 62 cm. Sayang, tidak dicantumkan harganya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X