Kompas.com - 10/01/2014, 16:34 WIB
Dune jadi pengembangan terbaru Beetle. VolkswagenDune jadi pengembangan terbaru Beetle.
|
EditorZulkifli BJ
Detroit, KompasOtomotif - Volkswagen menyiapkan produk baru untuk dipamaerkan di North American International Auto Show (NAIAS), Detroit yang berlangsung pekan depan. Model tersebut adalah Beelte Dune yang mendapat sentuhan baru, tanpa dengan gaya "crossover".

Model ini menggunakan Beetle generasi terakhir. Sesuai konsepnya, Dune tberpostur lebar dengan ground clearence lebih tinggi. Penampilan dibuat macho dengan beberapa tambahan bagian bodi, yaitu pelindung lumpur di bemper depan dan belakang. Pelenya juga  lebih lebar yang membuat kaki-kaki Beetle menjadi lebih kekar.

Volkswagen Interiornya mirip dengan Beetle lawas.
Ditampilkan dengan baluran cat kuning untuk mengundang pengunjung harus melihatnya. Sebagai penggerak, digunakan mesin bensin 2.0 liter, 4-silinder bertenaga 210 PS dan transmisi otomatik 6-percepatan kopling ganda DSG.

Volkswagen Dilengkapi dengan pelindung lumpur pada bemper depan dan belakang



Sumber Autoblog
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X