Tiga Konsep Daihatsu Kopen di Tokyo Auto Salon 2014

Kompas.com - 27/12/2013, 18:14 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Tokyo,KompasOtomotif - Daihatsu siap memamerkan tiga mobil konsep Kopen dalam tema "Future Include" di pameran produk aftermarket terbesar di Jepang, Tokto Auto Salon 2014. Ketiganya dinamakan RM1. RM2, dan XM1.

Baru sedikit informasi mengenai model tersebut, namun Worldcarfans mengatakan semuanya memakai basis yang sama seperti Kopen saat debut di Tokyo Motor Show, November lalu. 

Dalam beberapa foto milik Daihatsu, terlihat dua model mengadopsi bodi atap terbuka, satu bergaya mobil performa dengan tampang wajah depan lebih sangar dan diberi kit aerodinamis, sedangkan yang lainnya seperti crossover (terlihat logo XM1) dengan tema eksterior mirip corak kamuflase ala militer.

Model terakhir roadster dengan eksterior berlabur warna merah dengan pelek palang lima. Wujudnya terlihat seperti sudah siap diproduksi.

Daihatsu pernah mengatakan kei car Kopen ini akan datang dalam wujud produksi tahun depan, sampai saat ini belum ada keterangan tambahan soal konsep terbaru tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.