Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
JMCS 2012

Helm Murah Laris Manis

Kompas.com - 02/11/2012, 17:44 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Kurang setengah jam, sekitar 150 helm tipe "full face" ludes diborong pengunjung pada "Bazaar Helm Murah" sesi kedua yang diselenggarakan di Main Lobby, Jakarta Convention Center, pukul 14.00 WIB, hari ini (2/11/2012). Setiap hari, selama JMCS berlangsung (31 Oktober - 4 November 2012), Dyandra Promosindo, panitia pelaksana pemaren menyediakan 300 helm murah yang dibagi dalam dua sesi (11.00 dan 14.00 WIB).

Pada Bazaar ini, PT Dana Persadaraya Motor Industri memasok total 1.500 helm  untuk dijual murah, yaitu harga normal Rp 285.000, cuma dijual Rp 149.900 per unit.

"Program ini merupakan langkah aktif kami mengajak pengendara sepeda motor berdisiplin saat berkendara dan selalu mengutamakan keselamatan, sesuai dengan tema JMCS tahun ini,” komentar Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo. 

Buat pengunjung yang ingin mengikuti program ini caranya mudah. Cukup menyiapkan uang tunai, tiket masuk JMCS dan ambil nomor antrian di booth "Bazaar Helm Murah". Bila Anda masuk dalam antrian sebelum nomor 150, dipastikan akan memperoleh satu helm.

Masukan dari KompasOtomotif, datanglah lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan setiap harinya. Selain itu pastikan ukuran helm yang Anda beli sesuai. Pasalnya, tidak ada pergantian bila sudah berada di tangan konsumen!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com