Gratis ke Nurburgring Bersama Castrol

Kompas.com - 22/02/2011, 19:33 WIB
EditorZulkifli BJ

JAKARTA, KOMPAS.com — Ingin menguji kemampuan menyetir BMW di Sirkuit Nürburgring, Jerman, dengan biaya dari Castrol? Ikutlah program "Castrol Indonesia Driving Experience". Caranya, akses www.facebook.com/EdgeDriving, temukan Castrol Indonesia Driving Experience di kolom search dan beri tanda like. Calon peserta akan diarahkan ke microsite Castrol.

Lakukan secepatnya karena pendaftaran ditutup pada 9 Maret 2011. Hanya ada satu pemenang yang diumumkan pada 15 Maret mendatang.  

Kegiatan pemenang di Nürburgring selama tiga hari adalah mempelajari teknik mengemudi slalom, drifting, handling & steering, serta menghemat bahan bakar. Pemenang juga akan menjadi co-driver WTCC dan akses eksklusif ke Sirkuit Nordschleif atau "Green Hell".  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.