Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Targetkan Penjualan Titan 105.000 Unit

Kompas.com - 13/05/2010, 11:25 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai produk andalan, Suzuki telah menargetkan penjualan Titan 115 sampai akhir tahun ini mencapai 105.000 unit. “Ini mulai sejak motor diluncurkan secara resmi 25 Mei mendatang. Jadi, mulai dihitung sejak Juni sampai Desember tahun ini,” ungkap Setiawan Surya, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales R-2.|

Selain karena pasar motor sedang bergairah, faktor lain yang membuat Suzuki yakin mencapai target tersebut adalah harga jual produknya yang kompetitif. “Pokoknya, harga Titan paling murah di antara kompetitor,” tambahnya. Sebagai pembanding, Yamaha menawarkan Vega dengan harga paling rendah Rp 11.850.000 dan Honda Revo 110 dengan velg jari-jari Rp 11.865.000.

Bukan hanya itu. Harga suku cadangnya juga diturunkan. “Tak ada lagi spare parts Suzuki mahal,” ungkap Setiawan yang juga berpengalaman memimpin Spare Parts Departement di Suzuki. Untuk itu, Suzuki memberikan daftar harga suku cadang Titan kepada wartawan dan perbandingannya dengan dua produk lain (tanpa menyebutkannya secara spesifik).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com