Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Isuzu Kantongi 634 Unit SPK di GIIAS, Elf Paling Dominan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ikut mendapatkan respons positif dalam ajang GIIAS 2024, baik dari sisi pencapaian pemesanan unit serta antusias para pengunjung.

Tercatat 1.113 pengunjung datang ke booth Isuzu di GIIAS 2024 untuk melihat langsung deretan produk yang ditawarkan, mulai Giga FVM-U, Traga Bus, ELF NPS, D-Max dan Mu-x 2024, serta Elf Mobile EV Charger hasil kolaborasi dengan Astra Otopower.

Selama 11 hari pameran berlangsung di ICE-BSD, Tangerang, Isuzu Indonesia berhasil mencatat surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 634 unit.

Dari jumlah tersebut, 50,3 persen berasal dari Isuzu Elf yang menjadi produk terlaris, diikuti Isuzu Giga sebanyak 18,6 persen. Berikutnya, Traga, D-Max, dan Mu-X juga ikut menyumbang pencapaian positif Isuzu di GIIAS sebesar 31,1 persen

Presiden Direktur PT IAMI Yusak Kristian mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024, khususnya yang datang ke booth, atas atensi positif terhadap berbagai layanan mobilitas modern dan inovasi terkini yang ditampilkan.

"Kami percaya bahwa GIIAS selalu menjadi wadah yang tepat untuk bertemu secara langsung dan mendengarkan seluruh masukan dari Isuzu Partner, karena ini menjadi bagian dari semangat Isuzu 'Real Partner, Real Journey'," ujar Yusak dalam keterangan resminya, Rabu (31/7/2024).

https://otomotif.kompas.com/read/2024/07/31/173100415/isuzu-kantongi-634-unit-spk-di-giias-elf-paling-dominan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke