Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon Suku Cadang Peugeot di Akhir Tahun

Aidil Swastomo, selaku Head of Aftersales Astra Peugeot, mengatakan, inilah saat tepat membeli suku cadang asli Peugeot. Part Bazaar merupakan momentum yang ditunggu sebagian pemilik Peugeot.

“Kami sudah menyebarkan ke komunitas-komunitas Peugeot untuk daftar parts yang akan dijual. Keterbatasan stok barang, kami menerima siapa cepat dalam pemesanan,” ujar Aidil dalam keterangan resmi, Rabu, (13/12/2023).

Online Parts Bazaar merupakan event dan fasilitas sekaligus sarana memberi kemudahan pembelian suku cadang Peugeot via online.

Mekanisme dan tata caranya pun berubah. Konsumen bisa bertransaksi via online. Rentang waktu Online Parts Bazaar mulai dari 11 hingga 15 Desember 2023. Online Parts Bazaar aksesnya terbuka untuk umum.

Astra Peugeot memberikan diskon besar hingga 98 persen untuk mayoritas suku cadang.

“Kami sudah menyebarkan ke komunitas-komunitas Peugeot untuk daftar parts yang akan dijual. Keterbatasan stok barang, kami menerima siapa cepat dalam pemesanan,” ujar Aidil.

Aidil mengatakan, caranya sangat mudah, cetelah bisa melihat koleksi dan memilih parts yang diminati, kontak nomor Whatsapp 0858-7144-5547.

Selanjutnya pilih barang dan screenshot ke alamat WA Peugeot. Cek dan ricek kembali barang dan jumlah dana yang bakal dikeluarkan. Kemudian transfer total yang diberikan petugas dan pastikan daftar barang yang dipesan.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/12/13/152100615/diskon-suku-cadang-peugeot-di-akhir-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke