Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kabuki Auto Shop Tawarkan Produk Otomotif Harga Pabrik

Kabuki Auto Shop hadir dengan produk-produk otomotif dengan harga terjangkau dan kualitas yang terjamin. Kabuki menawarkan produk kaca film, karpet custom fit dan auto detailing coating ditawarkan oleh toko otomotif tersebut.

Disusul selanjutnya pada semester kedua tahun 2023 ini, Kabuki Auto Shop akan menambah lini produknya yaitu Paint Protection Film (PPF) dan auto lamp projector untuk mobil dan sepeda motor.

Christopher Sebastian sebagai CEO & Founder Kabuki Auto Shop mengatakan, pihaknya kini membuka kesempatan kepada pengusaha pemula maupun pengusaha yang ingin ekspansi bisnis dengan memberikan program peluang usaha waralaba atau franchise toko otomotif Kabuki Auto Shop.

"Kabuki Auto Shop sebagai toko otomotif yang berdiri sejak tahun 2016, telah memenuhi semua persyaratan usaha franchise dari pemerintah, sehingga dapat mempunyai STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba) sebagai legalitas kelayakan usaha franchise, yang dikeluarkan oleh Kementerian Perdagangan dan Kementerian Investasi “ kata Christopher pada keterangan resminya. 

Kabuki Auto Shop saat ini mempunyai tiga lini usaha yang telah berjalan yaitu salon mobil dan motor, kaca film mobil dan bangunan serta karpet custom fit.

Masing – masing lini usaha mempunyai keunggulan produk dan harga yang sangat bersaing sehingga market share nya sangat luas, hal ini yang membuat toko Kabuki Auto Shop mempunyai nilai bisnis yang sangat baik.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/04/05/161345115/kabuki-auto-shop-tawarkan-produk-otomotif-harga-pabrik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke