Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Ada Demo Lagi, Arus Lalu Lintas di Sekitar Gedung DPR Dialihkan | Hitung Gaji Ideal Pegawai yang Mau Membeli Toyota Avanza

JAKARTA, KOMPAS.com -  Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya (Ditlantas) kembali mengalihkan arus lalu lintas di sekitar gedung DPR/MPR RI, Rabu (25/1/2023).

Pengalihan lalu lintas ini lantaran adanya penyampaian pendapat dari ribuan orang di ke Gedung DPR RI.

Berdasarkan unggahan dari instagram TMC Polda Metro Jaya, arus lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto arah gedung DPR RI di belokan kiri ke Jalan Gerbang Pemuda. Tidak hanya itu, ada sejumlah jalan lain yang juga dialihkan.

Selain itu, 

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu, 25 Januari 2023 :

1. Ada Demo Lagi, Arus Lalu Lintas di Sekitar Gedung DPR Dialihkan

“Alih Arus dilaksanakan hari Rabu tanggal 25 Januari 2023 pukul 08.00 WIB – selesai. Masyarakat menuju sekitar gedung DPR/ MPR RI agar mencari jalan alternatif lain,” @tmcpoldametro.

Untuk lebih jelas berikut, pengalihan lalu lintas di depan Gedung DPR berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya :

1. Arus lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto arah gedung DPR/ MPR dibelokkan kiri ke Jalan Gerbang Pemuda.

2. Hitung Gaji Ideal Pegawai yang Mau Membeli Toyota Avanza

Memiliki mobil pribadi masih menjadi salah satu impian bagi banyak orang. Selain sebagai alat transportasi, ada pandangan umum bahwa memiliki mobil sama artinya dengan kesuksesan.

Di Indonesia mobil paling laris ialah kelas Low MPV atau mobil keluarga kelas bawah. Sebut saja model-model ternama, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, dan terbaru ada Hyundai Stargazer.

 

3. Waspada, Ini Dampak Penggunaan Oli Palsu pada Kendaraan

Peredaran oli palsu masih marak terjadi di pasaran. Oli palsu dibuat semirip mungkin dengan produk asli untuk menarik minat konsumen. Bahkan, kemasan yang digunakan mirip dengan kemasan oli asli.

Meski mirip, oli palsu memiliki kualitas yang buruk ketimbang produk asli. Jika konsumen tidak jeli membedakan dan tergiur dengan harga di bawah pasaran, mesin mobil pun akan mengalami kerusakan.

Lalu, apa saja dampak buruk yang diakibatkan dari oli palsu? Berikut adalah ulasannya.

 

4. Honda Jazz Facelift Meluncur, Tampang Lebih Sporty

Honda Jazz menjadi salah satu mobil yang cukup digemari oleh konsumen otomotif di Tanah Air. Meski sudah pensiun di Indonesia, hatchback dari Honda ini tetap dijual sejumlah negara. Bahkan, Honda baru saja meluncurkan versi facelift untuk pasar Eropa.

Dilansir dari situs resmi Honda Eropa, Selasa (24/1/2023), Jazz facelift ini mengusung fascia depan dari generasi terakhir.

Bentuk headlamp masih terlihat sama, namun bagian gril terlihat baru dengan pola honeycomb atau sarang lebah, ditambah dengan bumper beraksen hitam yang membuat tampilannya jadi lebih sporty.

5. Duo Pebalap Ducati Mewaspadai Marc Marquez Musim Ini

Musim lalu, performa Marc Marquez masih terganggu dengan kondisi tangannya yang belum pulih dari cedera. Tahun ini, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini mulai mewaspadai pebalap Repsol Honda tersebut akan lebih tangguh.

Meskipun Marquez mengaku kondisi lengannya tidak akan pernah kembali normal, tapi kondisi fisik dan mentalnya diyakini sudah lebih baik dari musim lalu.

Apalagi, jika Honda RC213V juga lebih kompetitif. Bastianini mengatakan, bagi dirinya, Marquez tetaplah Marquez. Pebalap yang sudah meraih delapan kali gelar juara dunia.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/26/060200315/-populer-otomotif-ada-demo-lagi-arus-lalu-lintas-di-sekitar-gedung-dpr

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke