Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mobil Listrik Jaguar I-Pace Dipastikan Meluncur Pekan Depan

JAKARTA, KOMPAS.com - Melalui undangan yang diterima redaksi, PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal dan resmi serta importir Jaguar di Indonesia mengumumkan peluncuran mobil terbarunya yang akan dilakukan pada Selasa (25/10/2022).

“PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal dan resmi serta importir Jaguar di Indonesia, akan mengadakan acara “Peluncuran Jaguar I-Pace” sebagai salah satu model Jaguar yang saat ini paling ditunggu.” tulis undangan tersebut.

Adapun kabar mengenai kehadiran mobil listrik mewah asal pabrikan Inggris ini sudah santer terdengar. Menyusul setelah diluncurkannya Jaguar F-Pace di Indonesia.

Sebelumnya, Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Indonesia mengatakan, bahwa I-Pace menjadi langkah pertama bagi merek Jaguar Land Rover dalam meramaikan kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

Sebab, eksistensinya yang sudah cukup lama di pasar Eropa diakui telah banyak dinantikan pecinta Jaguar Land Rover di Indonesia. Apalagi mobil listrik ini sebelumnya sudah sempat dirumorkan beberapa kali akan hadir ke pasar domestik.

“Diharapkan ini mampu meramaikan era kendaraan listrik di Indonesia dan I-Pace menjadi pilihan kendaraan listrik premium,” kata Irvino, belum lama ini.

Berkaca dari pasar di Amerika Serikat, I-Pace tersedia secara eksklusif dalam trim HSE spesifikasi tertinggi dengan desain eksterior yang modern dan tampilan interior mewah. Mobil ini memiliki performa hingga 394 hp dan torsi 512 lb-ft dari set-up motor ganda dan waktu akselerasi dari 0-60 mph (0-96 km per jam) dalam 4,5 detik.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/21/104200115/mobil-listrik-jaguar-i-pace-dipastikan-meluncur-pekan-depan

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.