Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bos Baru DCVI, Naeem Hassim Resmi Jadi Presiden Direktur

JAKARTA, KOMPAS.com - Selasa (27/9/2022), PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia memperkenalkan bos baru perusahaan, yakni Naeem Hassim yang kini menjabat sebagai presiden direktur, menggantikan Jung-Woo Park.

Naeem lahir di Zaf, Afrika Selatan, 25 Maret 1969. Sebelum ke Indonesia, Naeem memiliki pengalaman menjadi manajer di Mercedes Benz South Afrika dan Head of Regional Center Afrika dari 1994 sampai 2017.

Kemudian, selama lima tahun Naeem lanjut tugasnya di Dubai, Uni Emirat Arab sampai 2022. Naeem resmi menjabat sebagai President Director DCVI per 1 Juni 2022.

"Saya baru berada di Jakarta selama 110 hari. Pasti selalu ada tantangan di berbagai negara, tapi saya percaya bisa menghadapi tantangan tersebut dengan positive mindset," ucapnya di Jakarta, Selasa (26/9/2022).

Naeem menceritakan kalau dia sangat mencintai negara Indonesia dan semangat untuk belajar berbagai budaya baru. Bahkan dari 100 hari kedatangannya di Indonesia, Naeem langsung menyambangi diler DCVI di berbagai kota.

"Saya sudah mendatangi delapan diler di Indonesia, sudah ke Makassar, Surabaya tiga kali, Banjarmasin, Bali, Bandung, Bogor, saya harus bilang negara ini sangat besar. Terimakasih atas sambutannya," ucapnya.

Dalam kurun waktu lima tahun, Naeem menginginkan agar DCVI jadi perusahaan paling sustainable atau berkelanjutan di Indonesia. Tentu hal ini sangat menitik berat pada pendekatan jangka panjang, penting dari perspektif konsumen.

Langkah yang dilakukan di antaranya menyediakan produk, spare parts, dan servis yang sangat baik. Kemudian menciptakan arus masuk pemasukan yang berkelanjutan melalui keuntungan yang konsisten, sampai manajemen risiko yang baik.

Selanjutnya adalah dengan membuat DCVI menjadi tempat yang sangat baik untk bekerja. Terakhir adalah membawa manfaat bagi masyarakat sekitar sambil menjaga lingkungan dan mengikuti regulasi yang sudah ada.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/28/112200615/bos-baru-dcvi-naeem-hassim-resmi-jadi-presiden-direktur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke