Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Fuso Dirikan Diler Baru di Indramayu

INDRAMAYU, KOMPAS.com – Sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), bersama PT Esa Sagara Autotara (Esa Sagara), mendirikan diler baru di Indramayu, Jawa Barat.

Pada kesempatan ini, PT Esa Sagara merelokasi diler di Jatibarang, dengan melakukan peningkatan pelayanan dan fasilitas, dari sebelumnya 1S menjadi 3S (Sales, Service and Spare Parts).

Hal tersebut sejalan dengan komitmen Mitsubishi Fuso untuk memberikan pelayanan yang unggul dari sisi penjualan dan purnajual di Indonesia.

Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT KTB mengatakan, meskipun saat ini adalah era digital, kehadiran diler ini tetap akan mampu untuk menjangkau konsumen dengan baik dan fasilitas ini akan memberikan dukungan yang dibutuhkan oleh konsumen.

“Area ini adalah pintu gerbang untuk rute distribusi dari Jakarta ke Jawa Tengah. Dan kami dapat melihat potensi pertumbuhan dari tahun ke tahun,” ujar Duljatmono pada Selasa (31/5/2022).

“Hal ini penting bagi kami agar dapat lebih dekat dan memberikan pelayanan terbaik melalui dealer ini kepada seluruh konsumen di Jatibarang, Indramayu guna mendukung perkembangan bisnis mereka,” kata dia.

Sebagai informasi, outlet 3S baru ini didirikan di atas lahan seluas 4,175m2 dan bangunan seluas 1.287 m2. Selain itu, bengkel di diler ini dilengkapi dengan 3 stall dan ruang tunggu yang nyaman, serta mampu melayani hingga 8 konsumen per hari.

Bastian, Branch Manager PT Esa Sagara Autotara mengatakan, selama masa pembukaan pada periode 1-30 Juni 2022 pihaknya juga memberikan program penjualan menarik.

"Untuk hari ini dalam rangka grand opening memberikan dari sales diskon Rp 8 juta dengan tambahan biaya administrasi Rp 500.000. Selain itu ada program service dan sparepart 30 persen dan jasa 5 persen selama masa periode berlaku," kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/31/152100815/mitsubishi-fuso-dirikan-diler-baru-di-indramayu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke