Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Paling Banyak Dites di IIMS 2022, Hyundai Ioniq 5 Raih Penghargaan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuat meriah penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dengan merilis mobil listrik Ioniq 5. Mobil tersebut sukses menarik banyak perhatian pengunjung.

Meskipun Hyundai belum mengumumkan berapa harganya, tapi mobil ramah lingkungan itu sudah bisa dicoba oleh para pengunjung di area Hyundai Experience.

Selama 11 hari pameran digelar, Ioniq 5 yang diklaim diproduksi di Indonesia ternyata jadi mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung di IIMS Hybrid 2022.

Bahkan, sampai diganjar penghargaan 'Most Tested Car Choice' oleh Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain itu, mobil ini juga mendapat penghargaan 'Best Electric Car'.

“Selama IIMS 2022 berlangsung hingga kemarin, sudah lebih dari 2.000 pengunjung yang mencoba Ioniq 5 di area Hyundai Experience,” Uria Simanjuntak, Head of Public Relations PT HMID, kepada Kompas.com, Sabtu (9/4/2022).

Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 hadir dengan dua varian, yakni Prime dan Signature. Masing-masing varian tersebut memiliki dua tipe, yakni Standard Range dan Long Range.

Hyundai membekali Ioniq 5 dengan baterai lithium-ion berkapasitas 58 kWH untuk Standard Range dan 72,6 kWh untuk Long Range.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/10/090100415/paling-banyak-dites-di-iims-2022-hyundai-ioniq-5-raih-penghargaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke