Salin Artikel

All New Xenia Diskon hingga Rp 6 Juta di JAW 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta Auto Week (JAW) 2022 resmi dibuka pada Sabtu (12/3/2022) di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

Pada perhelatan otomotif ini, Daihatsu menjadi salah satu merek yang turut meramaikan. Selain Daihatsu, merek lain yang hadir ialah Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

All New Xenia jadi salah satu mobil Daihatsu yang mendapatkan potongan harga di pameran otomotif ini.

"(Xenia) kita akan dapat diskon Rp 5 juta lagi dari diskon reguler," kata seorang pramuniaga Daihatsu saat ditemui Kompas.com di Jakarta, Sabtu (12/3/2022).

Ia menjelaskan, total diskon yang diberikan untuk Xenia bisa mencapai Rp 6 juta rupiah.

Namun selain itu, belum ada promo tambahan lagi yang ditawarkan untuk pembelian Xenia selama pameran. Kemudian selain Xenia, dua model lain yang turut mendapatkan potongan harga ialah Rocky dan Ayla.

Potongan harga yang diberikan juga berbeda, tergantung dari pilihan cara pembayaran yang dipakai konsumen; cash atau kredit.

"Kalau pemesanan cash, beda Rp 1 juta dia (Ayla)," jelas dia.

Sebagai informasi, Rocky mendapatkan diskon hingga Rp 4 juta jika dibeli secara cash, dan Rp 5 juta jika dibeli kredit. Sedangkan Ayla dapat potongan hingga Rp 7 juta rupiah.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/13/072100915/all-new-xenia-diskon-hingga-rp-6-juta-di-jaw-2022

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.