Salin Artikel

RC Motogarage Memperluas Outlet Penjualan

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkendara menggunakan sepeda motor sudah menjadi gaya hidup. Untuk itu, permintaan akan busana atau apparel berkendara pun juga semakin tinggi.

Melihat peluang tersebut, gerai apparel berkendara, RC Motogarage, kini memperluas outlet-nya yang berada di Jl H Nawi, Jakarta Selatan. Dengan perluasan ini, konsumen jadi semakin mudah dan nyaman untuk mencari apparel atau perlengkapan berkendara.

Penambahan area ini dilakukan karena banyaknya permintaan akan apparel khusus penggemar adventure dan motor custom atau klasik. Ketersediaan produk tersebut kini semakin lengkap di RC Motogarage.

"Perluasan area showroom RC Motogarage di jalan H. Nawi ini demi kemudahan dan kenyamanan pelanggan memilih produk apparel dari kedua segmen itu," ujar Reyner Alexander, pemilik RC Motogarage, dalam keterangan resminya.

Ketersediaan produk yang ada meliputi adventure boots lengkap dengan celana panjang dan baselayer, hingga sepatu serta kaos sampai dengan jaket dengan gaya yang khas.

Reyner menambahkan, perluasan area showroom ini membuat total luas outlet mencapai 150 meter. Penambahan segmen produk apparel di area showroom tidak hanya dilakukan pada outlet RC Motogarage di Jakarta saja, tapi juga di Bandung dan Gading Serpong.

"Kami mendapat keleluasaan untuk memajang seluruh produk apparel yang dijual, terutama di segmen adventure dan custom, yang mengisi area baru tersebut," kata Reyner.

Reyner mengatakan, pelanggan juga dimudahkan untuk memarkir kendaraannya saat berkunjung. Sebab, area parkir pun turut diperluas.

Saat ini, RC Motogarage memasarkan sejumlah produk mulai dari sepatu riding dan jaket dengan berbagai kebutuhan dari merek ternama. Untuk helm misalnya, tersedia merek Arai, Nolan, HJC dan lain sebagainya. Sedangkan merek perlengkapan riding lainnya seperti Taichi, TCX, Alpinestars, Klim, Spidi, dan lainnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/30/104200415/rc-motogarage-memperluas-outlet-penjualan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.