Salin Artikel

Tujuan Dibukanya Diler Baru Fuso, Lebih Dekat ke Konsumen

TANGERANG, KOMPAS.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) belum lama ini meresmikan diler baru di daerah Balaraja, Tangerang. Diler baru ini menyediakan layanan Sales, Service, Spare Parts untuk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso.

Lokasi dari dilernya juga strategis karena mudah dilalui oleh truk. Pembukaan diler baru ini bisa dibilang masih di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia. Lalu, apa urgensi dari dibukanya diler baru kendaraan niaga dari Mitsubishi ini?

Duljatmono, Sales & Marketing Director PT KTB mengatakan, hadirnya diler baru ini untuk memperluas networking dalam distribusi kendaraan Fuso ke seluruh Indonesia. Selain itu, kebutuhan kendaraan niaga juga terus meningkat.

“Tahun 2020 dan sekarang memang ada dampak dari pandemi, tapi tren kebutuhan kendaraan niaga akan terus bertumbuh,” ucap Duljatmono dalam acara peluncuran diler Fuso Balaraja beberapa waktu lalu.

Selain itu, dengan adanya diler baru ini juga semakin dekat dengan konsumen. Apalagi di daerah Jabodetabek, sasaran konsumennya adalah perusahaan logistik dan CPO yang sejak awal tahun mulai naik.

“Sektor logistik jadi sasaran kami karena terus naik selama pandemi. Nantinya bukan hanya logistik, tapi juga konstruksi, infrastruktur, dan pertanian yang mudah-mudahan berkembang setelah pandemi selesai,” kata dia.

Tujuan lain dari dibukanya diler baru adalah upaya memperkenalkan Euro4 ke konsumen. Apalagi regulasi di tahun depan, semua kendaraan diesel yang keluar dari pabrik di Indonesia harus lolos Euro4.

“Ini kendaraan masa depan yang membutuhkan layanan informasi, produk yang berkualitas, dan layanan purnajual yang kuat. Karena itu menjadi dasar pertimbangan konsumen untuk mengoperasionalkan kendaraan mereka dengan mudah,” ucapnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/27/164100515/tujuan-dibukanya-diler-baru-fuso-lebih-dekat-ke-konsumen

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.