Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ramaikan IIMS Hybrid 2021, Jeep Tawarkan Diskon Ratusan Juta Rupiah

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebagai distributor resmi Jeep di Tanah Air, PT DAS Indonesia Motor (DIM) turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor Dhani Yahy, mengatakan, pihaknya menyambut baik ajang IIMS Hybrid yang digelar pada 15-25 April 2021.

Meski digelar dengan keterbatasan, ajang pameran perlu dilakukan asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Sebab, pameran IIMS Hybrid 2021 menjadi salah satu langkah DAS Indonesia untuk membina merek Jeep di Indonesia sejak dipercaya pada Juni 2020.

"Jadi kami mengundang para penggemar Jeep untuk dapat hadir ke booth kami dan mengobati kerinduan dan pastinya kami akan memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan," ujar Dhani, dalam keterangan tertulis (17/4/2021).

Selain itu, Dhani memastikan bahwa Jeep bakal meluncurkan produk-produk terbarunya, selain model yang sudah dipasarkan saat ini Wrangler dan Gladiator.

"Kita akan men-transform Jeep di Indonesia menjadi brand premium volume. Karena di tahun 2022 nanti akan banyak volume maker kita yang akan datang dan membuat kita masuk ke segmen yang lebih besar lagi,” kata dia.

Untuk memeriahkan pameran IIMS Hybrid 2021, PT DAS juga menawarkan program khusus berupa potongan harga atau diskon.

"Dengan line up produk yang dimunculkan di motor show kali ini, kami siapkan special price dengan diskon sampai dengan Rp 105 juta, agar lebih menjangkau para peminat kendaraan 4x4 yang legendaris ini,” ucap Dhani.

Sementara terkait program pembiayaan, PT DAS bekerjasama dengan Mandiri Utama Finance (MUF) yang saat ini membawa program MUF Premium dengan penawaran zero financing dan cash back.

Untuk diketahui, Jeep Indonesia di bawah manajemen baru PT DAS Indonesia Motor (DIM), menempati booth seluas 170 m2 di hall D pada perhelatan IIMS Hybrid 2021.

Produk yang dibawa kali ini adalah Jeep Wrangler Sport 2 Door dan 4 Door, serta Jeep Wrangler Rubicon 2 Door dan 4 Door.

Bicara soal harga, Jeep Wrangler ditawarkan mulai Rp 1,56 miliar untuk varian Sport. Adapun untuk varian Rubicon, dipasarkan dari Rp 1,78 miliar.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/18/070100015/ramaikan-iims-hybrid-2021-jeep-tawarkan-diskon-ratusan-juta-rupiah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke