Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intip Detail Vespa Primavera Picnic Edition

JAKARTA, KOMPAS.com - Vespa Primavera Picnic Edition sudah resmi meluncur. Dengan banderol Rp 50 juta (OTR Jakarta), skuter matik (skutik) ini punya detail yang sangat menarik.

Vespa Picnic hadir dengan dua warna klasik, yakni Green Relax dan Grey Materia. Ada cerita menarik di balik warna-warna tersebut yang menggambarkan makna Vespa Picnic Green Relax yang segar memiliki arti menenangkan dan optimis, sedangkan Grey Materia yang lembut adalah tentang netralitas dan keseimbangan hidup.

Detail rustic dan warna coklat pada pijakan kaki memberikan detail dan perpaduan yang harmonis. Signature belt berwarna beige menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel. Rak depan dan rak belakang, masing-masing memiliki satu tali berwarna coklat, yang memperindah tampilan Vespa Picnic.

Salah satu fitur ikonik lainnya adalah sadel dengan dua warna ekslusif. Dirancang khusus untuk Vespa Picnic, nuansa cokelat dengan warna berbeda disesuaikan dengan konsepnya.

Bendera Italia yang diposisikan di tali sadel menjadi tanda pengingat asal mula Vespa, dengan desain body khas Vespa yang sepenuhnya terbuat dari baja. Lalu, terdalat juga aksen warna putih pada edge shield dan pelek putih.

Vespa Picnic Limited Edition mudah dikenali dari pelat bertanda khusus "Vespa Picnic" di kompartemen depan dan juga dukungan aksesori menarik yang melengkapi koleksi khusus ini. Semuanya menjadi bukti otentik skutik ini sebagai edisi terbatas.

Di sektor mesin, tidak ada bedanya dengan Primavera standar. Skutik ini tetap dibekali mesin i-get, 150 cc, 4-langkah, silinder tunggal, dan dilengkapi dengan 3 katup.

Vespa Primavera Picnic Edition ini dibawa ke Indonesia dalam jumlah yang terbatas. Namun, PT Piaggio Indonesia tidak menyebutkan angkanya, hanya mengatakan 3 persen dari total penjualan Vespa di Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/07/100200315/intip-detail-vespa-primavera-picnic-edition

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke