Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Situasi Pandemi, Renault Targetkan Punya 42 Diler Tahun Depan

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengklaim hampir menyelesaikan target pembangunan diler tahun ini. Padahal situasi Indonesia sedang dalam kondisi pandemi Covid-19.

Budi DJ, Sales and Marketing Director PT MRI, mengatakan, sampai saat ini pihaknya telah mengoperasikan 19 diler dari target 20 diler sampai akhir tahun.

“Salah satu strategi kami di Indonesia adalah agressive network yang akan kami capai dalam waktu 3 tahun ke depan,” ujar Budi, dalam konferensi virtual (1/10/2020).

Menurutnya, satu diler akan segera dibangun dalam waktu dekat. Artinya target tahunan perusahaan dipastikan bisa tercapai.

Sementara untuk tahun 2021, PT MRI masih akan bergerak agresif untuk meningkatkan jumlah diler menjadi 42 outlet.

“Mudah-mudahan tercapai. Melihat situasi saat ini, dengan adanya perkembangan Covid-19 mudah-mudahan bisnis dan ekonomi indonesia sudah segera pulih, demikian pula bisnis otomotif,” ucap Budi.

Seperti diketahui, saat ini diler Renault Indonesia telah tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Serpong, Bintaro, BSD, Cibubur, Depok, Bandung, dan Cikarang. Tak ketinggalan diler di Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Makassar, dan Medan.

“Lalu kami juga ada investor baru yang bergabung, khususnya untuk wilayah di Kalimantan. Hampir seluruh kota besar di sana sudah kami cover, seperti Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda, dan Banjarmasin,” kata Budi.

“Tentunya kami tidak akan berhenti di sini. Tahun depan kami sudah persiapkan outlet baru, kami akan perkuat di wilayah Jakarta dan Sumatera,” tuturnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/02/132100015/situasi-pandemi-renault-targetkan-punya-42-diler-tahun-depan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke