Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiket IMX 2020 Sudah Bisa Dibeli Mulai Hari Ini, Mulai Rp 25.000

JAKARTA, KOMPAS.com – Tiket Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, sudah mulai dijual secara online pada hari Kamis (30/7/2020). Ini merupakan periode pertama pre-sale tiket IMX 2020 yang dijual dalam jumlah terbatas. Harga tiketnya dimulai dari Rp 25.000.

Harga tiket Rp 25.000 sudah termasuk kesempatan untuk mendapatkan giveaway dan supergiveaway yang akan diundi sepanjang acara nanti.

Perlu diingat, gelaran IMX 2020 ini akan berbeda dari tahun sebelumnya. IMX 2020 yang akan dihelat 10 Oktober nanti memiliki konsep hybrid atau campuran antara event offline dan online.

Seluruh penyelenggara akan tetap menyelenggarakan event, sedangkan pengunjung cukup menyaksikannya secara online dari mana saja.

Nantinya, gelaran IMX 2020 akan menyajikan adanya produk-produk aftermarket baru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, dan tetap mempertahankan giveaway dan supergiveaway kepada pengunjung yang beruntung.

“Semua penjualan tiket IMX 2020 dilakukan melalui online. Kami didukung pula oleh sistem registrasi tiket online dari loket.com yang akan memudahkan pembelian dan pengiriman tiket, serta jaminan registrasi tiket untuk mendapatkan kesempatan yang sama memperoleh undian Giveaway dan Supergiveaway IMX 2020 yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya,” jelas Andre Mulyadi, IMX Project Director dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Kamis (30/7/2020).

Tiket akan berbentuk softcopy dan berisi nomor barcode giveaway unik, streaming link khusus untuk menonton IMX 2020 melalui gadget, serta kupon undian Giveaway dan Supergiveaway.

Dalam gelombang pertama, tiket akan mulai dijual seharga Rp 25.000 (early bird) disediakan dengan sistem siapa cepat dia dapat. Di mana fasilitas dan keuntungannya sama dengan penjualan tiket online yang sifatnya reguler, namun dijual dengan harga lebih murah.

Giveaway dan supergiveaway IMX 2020 dalam bentuk satu unit mobil yang dimodifikasi dalam kolaborasi antar Industri. Tahun ini IMX Supergiveaway akan memberikan satu unit dari Suzuki Ignis yang dimodifikasi bergaya Time Attack oleh Garasi Drift.

“Tahun ini kami memilih modifikasi Suzuki Ignis. Modifikasinya tetap dengan Garasi Drift dengan modifikasi proper tetapi ‘stand out’, mobil Supergiveaway ini juga dimodifikasi langsung oleh Ziko dan Dipo sendiri, oleh karena itu kami berharap pemenangnya nanti tidak mengembalikannya ke standar tetapi menggunakannya, oh ya jangan lupa ikuti semua petunjuk dan syaratnya ya,” ucap Ziko dari Garasi Drift.

Namun untuk yang belum beruntung mendapatkan tiket presales pada gelombang pertama ini jangan khawatir. Berikutnya, tiket IMX 2020 akan dijual secara reguler dengan harga yang sama dengan tiket 2 hari penyelenggaraan offline event IMX tahun lalu.

Semua tiket IMX 2020 bisa diperoleh dengan mengunjungi website www.imx2020.net.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/30/173532215/tiket-imx-2020-sudah-bisa-dibeli-mulai-hari-ini-mulai-rp-25000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke