Salin Artikel

Kymco Bakal Boyong Dua Model Baru di IIMS 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Kymco berencana meluncurkan dua produk baru, yaitu Kymco X-Town dan Kymco GP125 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 yang berlangsung 9 -19 April mendatang.

"Insha Allah kalau tidak ada halangan kita akan luncurkan di IIMS 2020 nanti," kata sumber Kompas.com, yang tidak ingin disebutkan identitasnya, mengonfirmasi perihal dua motor tersebut.

Kymco X-Town merupakan skutik bongsor kelas 250cc. Motor ini sebelumnya sudah tebar pesona di GIIAS 2019 lalu, namun saat itu belum dijual untuk umum. Sedangkan Kymco GP125 merupakan skutik kecil berkubikasi 125cc.

"X-Town itu sekelas Downtown 250, sama tapi berbeda. Ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kalau GP125 itu produk aslinya di Jepang, khusus yang itu kita belum hadirkan di sini sebelumnya," katanya.

Soal harga sumber tersebut mengatakan banderol X-Town bakal di atas Downtown 250. Namun harga pastinya belum bisa diungkap, pun demikian dengan Kymco GP125 yang masih dirahasiakan.

"Kemungkinan harganya (X-Town) bakal beda lumayan sama Downtown, karena kita sedang lalukan penyesuaian saat ini. Kalau GP125 saya belum bisa kasih," kata sumber.

Sekilas mengenai X-Town merupakan lawan dari Honda Forza dan Yamaha XMAX. Motor ini bisa jadi alternatif buat yang kepincut skutik bongsor. DI GIIAS 2019 lalu X-Town bukan sekadar dipajang tapi tersedia area test ride.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/02/28/100200715/kymco-bakal-boyong-dua-model-baru-di-iims-2020

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.