Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kustomfest 2019 Resmi Dibuka, Yogyakarta Sebar Virus Kreatif

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Kustomfest 2019 resmi dibuka hari ini, Sabtu (5/10/2019), di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Ajang kontes motor custom dan mobil klasik ini diharapkan bisa menyebarkan virus kreatif kepada seluruh pecinta budaya custom.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Penasihat Kustomfest Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Probodiningrat saat membuka Kustomfest 2019. "Saya berharap acara ini berlangsung sukses dan Kustomfest bisa menyebarkan virus-virus kreatif ke seluruh Indonesia dari Yogyakarta," ujar KPH Probodiningrat.

Dalam pembukaan Kustomfest 2019, hadir juga belasan tamu undangan spesial yang terdiri dari builder dan jurnalis internasional, mulai dari Jepang hingga Amerika. Hal tersebut menandakan Kustomfest sudah menjadi acara yang dikenal di luar negeri.

Terkait tema acara, Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest, menjelaskan, tema Back To The Roots diangkat untuk mengajak para pecinta custom untuk sama-sama kembali ke akar budaya dan bersatu untuk mengapresiasi karya-karya builder Tanah Air.

"Banyak pemahaman dari kembali ke akar budaya ini dalam sisi kultur otomotif, seni, dan gaya hidup di Kustomfest 2019," kata Lulut.

Kustomfest 2019 digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 5-6 Oktober 2019, di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Untuk bisa menikmati rangkaian acara di Kustomfest, pengunjung bisa membeli tiket seharga Rp 60 ribu.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/10/05/150200215/kustomfest-2019-resmi-dibuka-yogyakarta-sebar-virus-kreatif

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke