Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Selain Deddy Corbuzier, Crazy Rich Priok Juga Beli Tesla Model 3

JAKARTA, KOMPAS.com - Tesla Model 3 merupakan sedan listrik termurah yang dijual oleh produsen otomotif asal Amerika Serikat (AS), Tesla. Pasar Indonesia, mobil itu dijual oleh importir umum (IU) Prestige Motorcars.

Peluncuran sedan listrik yang ramah lingkungan itu dilakukan beberapa bulan lalu, dan diklaim sudah banyak konsumen membeli. Pembeli Model 3 ini dikatakan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim, cukup beragam.

"Kalangannya mulai dari masyarakat biasa, public figure, serta pejabat," ucap Rudy saat dihubungi Kompas.com, Minggu (29/9/2019).

Selain Deddy Corbuzier, kata Rudy ada beberapa orang lagi yang sudah membeli Model 3, termasuk crazy rich asal Tanjung Priok Ahmad Sahroni.

"Jadi yang beli Tesla Model 3 ini sudah cukup banyak, tetapi jumlahnya berapa belum saya hitung lagi, termasuk Ahmad Sahroni ikutan beli Model 3," ujar Rudy.

Model 3 yang dijual oleh Prestige ini tersedia tiga varian, yakni Standard Range, Long Range dan Performance. Harga yang ditawarkan mulai Rp 1,5 miliar dengan status off the road atau belum pajak.

Urusan harga, kata Rudy tergantung konsumen ingin dibuatkan spesifikasinya seperti apa, karena mobil ini sama seperti Ferrari atau Lamborghini yang bisa dibeli sesuai keinginan atau kebutuhan dari pembeli.

Sebagai contoh, ukuran pelek, warna bisa dipesan sesuai keinginan konsumen. Hal itu yang menjadikan harganya tidak menginkat.

"Sangat bervariatif, yang jelas harganya di atas Rp 1 miliar dan Model 3 ini merupakan mobil listrik termurah Tesla," ucap Rudy.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/09/29/113007915/selain-deddy-corbuzier-crazy-rich-priok-juga-beli-tesla-model-3

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke