Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

KTB Serahkan Dua Layanan Bengkel Berjalan ke B-Log

TANGERANG, KOMPAS.com - Memberikan komitmen kepasa konsumennya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyerahkan dua unit Colt Diesel yang telah dijadikan Mobile Workshop Service (MWS). Keduanya diberikan KTB kepada PT TrimitraTrans Persada yang menjalankan bisnis logistik B-Log.

Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono, mengatakan bila penyerahan dua WMS ini menjadi bukti nyata bila KTB selalu memberikan dukungan bagi para konsumen dalam menjalankan usaha bisnisnya.

"Komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen loyal KTB. Kami menyadari sebagian besar konsumen menjalankan bisnis profesional mereka, karena itu kami juga memberikan solusi profesional yang merupakan komponen penting dalam mendukung kelangsungan bisnis pelanggan, termasuk B-Log," ucap pria yang akrab disapa Momon kepada media di Tangerang, Senin (20/5/2019).

Dengan adanya dua WMS untuk B-Log, diharapkan bisa melancarkan bisnis logistik yang telah memiliki 2.500 armada dan tersebar di 38 operating point serta telah melayani lebih dari 10.000 titik layanan per hari.

Menurut Momon, WMS sendiri bisa diandalkan untuk menangani masalah-masalah servis dan kerusakan ringan ketika armada logistik sedan beroperasi. Dengan layanan mobile, otomatis akan membuat proses perbaikan bisa berjalan lebih cepat dan mencegah terjadinya downtime yang terlalu lama.

Sementara itu Maickel Tilon selaku CEO B-Log menjelaskan sangat mengapresiasi dukungan positif yang selama ini dilakukan KTB dari sisi sales dan after sales. Keberadaan dua unit WMS saat ini baru merupakan tahap awal yang ke depannya direncanakan akan ada penambahan lagi.

"Sebagai perusahaan yang menjunjung kepuasan konsumen, program ini kami laksankan semata-mata untuk mendukung bisnis konsumen sebagai perusahaan logistik yang one stop solution. Ini baru pilot project, nanti ke depannya akan ada lagi, kami harap hubungan baik antara B-Log dengan KTB akan terus berjalan dengan baik," ucap Maickel.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/05/20/170200415/ktb-serahkan-dua-layanan-bengkel-berjalan-ke-b-log

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke