Salin Artikel

Yamaha "Main Rahasia" Antara Rossi, Vinales, dan Lexi

Tidak tanggung-tanggung, YIMM membawa dua pebalap Yamaha di MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales buat peluncuran Lexi. Keduanya langsung terbang ke Jakarta setelah pada Rabu (24/1/2018), memperkenalkan seragam baru M1 di Madrid, Spanyol.

Lexi merupakan produk kejutan dan YIMM punya ekspektasi besar. Wakil Presiden Eksekutif YIMM Dyonisius Beti mengatakan harapannya Lexi bisa selaku NMAX di Indonesia.

Di Indonesia, Lexi sebagai skutik maxi merupakan pesaing yang pas buat Honda PCX 125cc saat masih dijual di Indonesia. Namun sekarang posisi Lexi bisa saja jadi pengganggu buat Honda Vario 125, model terlaris ketiga di Indonesia pada 2017. 

Baca: Rossi dan Vinales Luncurkan Yamaha Lexi 125
Baca: Fitur Yamaha Lexi, Siap Seruduk Vario 125
Baca: Harga Yamaha Lexi 125 Mepet Rp 20 juta
Baca: Simak Perbedaan Detail Dua Varian Yamaha Lexi

Kompas.com sudah membahas tentang harga, data diri, dan perbedaan spesifikasi antar varian Lexi. Cek galeri berikut bila ingin lihat foto-foto detail Lexi. 

https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/27/080200215/yamaha-main-rahasia-antara-rossi-vinales-dan-lexi-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.