Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Modal Wuling Rayu Konsumen Tanah Air

Direktur Aftersales Wuling Motors Taufik S. Arief, menjelaskan, strategi Wuling diciptakan untuk memberikan kelebihan bagi konsumen dan calon pelanggan. Salah satunya disampaikan pada ajang GIIAS 2017, yang tengah berlangsung di ICE, BSD, Tangerang.

Baca : Baru Muncul, Mitsubishi Xpander Langsung "Digertak" Daihatsu!

"Selain memberikan ketenangan dengan kesiapan layanan purna jual, kami juga memberikan keuntungan bagi konsumen dengan harga suku cadang yang 20 persen lebih rendah dibandingkan spare part LMPV lain," kata Taufik, Jumat (11/8/2017).

Taufik menjelaskan, dengan harga suku cadang yang lebih rendah, otomatis akan menekan biaya perawatan kendaraan. Hal ini akan memberikan perbedaan yang sangat signifikan dengan merek lain.

"Biaya yang dikeluarkan untuk perawatan sangat terjangkau. Misal bila biasa serivis 10.000 km itu biayanya Rp 750.000, pengguna Wuling hanya Rp 500.000," kata Taufik.

Baca : Wuling Punya Kejutan Baru di 2018

"Komitmen kami untuk layanan purna terbaik sejalan dengan nilai Wuling untuk memahami kebutuhan masyarkat. Sumber daya manusia dipilih guna menjaga kepuasan pelanggan melalui pelatihan intensif di Wuling Training Center agar sesuai standar dengan layanan global Wuling Motors," ucap Taufik

Sedangkan selama pameran di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Wuling memberikan diskon khusus berupa cashback sebesar Rp 3 juta, gratis biaya jasa, suku cadang, dan materiap perawatan berkala sampai 2,5 tahun atau 50.000 km.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/12/114200115/modal-wuling-rayu-konsumen-tanah-air

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke