Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Servis Motor saat Ramadhan Malah Dapat Asuransi

Kompas.com - 01/06/2017, 14:48 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Terobosan dilakukan PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Agar semakin melindungi konsumennya di jalan, paket asuransi murah bisa ditebus di AHASS hanya dengan biaya Rp 5.000.

Konsumen bisa mendapatkan asuransi tersebut di 472 AHASS yang tersebar di 11 kota di Jawa Barat diantaranya Bekasi, Bogor, Depok, Cikarang, Garut, Karawang, Indramayu, Subang, Bandung, Sumedang, dan Kuningan selama bulan Ramadhan.

DAM bekerjasama dengan Allianz sebagai perusahaan yang bergerak di bidang usaha asuransi. Program tersebut dinaman "AHASS Ramadhan Care". Inilah program yang diciptakan sebagai bentuk kepedualian antar sesama biker.

”Tentu ini akan memberikan manfaat tambahan untuk konsumen setia Honda di Jawa Barat,” kata Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM dalam siaran resmi (31/5/2017).

Ferdy menambahkan, manfaat dari asuransi pertanggungan risiko kecelakaan bisa sampai Rp 10 Juta hanya dengan menambah Rp 5.000 dari biaya servis. Cover asuransi akan berlaku selama 60 hari semenjak konsumen melakukan servis sepeda motor kesayangannya.

Tak cuma itu, DAM menambahkan voucher servis senilai Rp 15.000 untuk biaya jasa servis sebagai bentuk campaign #Cari_Aman saat berkendara. Ini juga akan mendorong konsumen setia Honda merawat motornya secara rutin di bengkel resmi demi kenyamanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com