Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Euforia Colt Diesel Singgah di Bandung

Kompas.com - 16/05/2017, 08:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Perayaan sejuta Colt Diesel masih terus dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation (MFTBC). Kali ini giliran kota Bandung, Jawa Barat, yang kedatangan Iwan Fals beserta “Truk Sejuta Mimpi” untuk mengumpulkan impian konsumen di Kota Kembang.

Bandung menjadi kota ke-13 dalam rangkaian perayaan acara yang bertajuk ‘Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita’. Dalam kesempatan ini, Iwan Fals bukan hanya mengumpulkan mimpi konsumen namun juga menghibur dengan membawakan lagu andalannya.

Baca : Perayaan Sejuta Mitsubishi Fuso Berlanjut ke Surabaya

Duljatmono, Direktur Marketing KTB, menyatakan “Truk Sejuta Mimpi” digunakan untuk mengumpulkan mimpi konsumen Mitsubishi Fuso yang akan dipilih dan diwujudkan pada Agustus 2017 mendatang.

“Setelah mimpi-mimpi terkumpul, kami berencana untuk mewujudkan salah satunya pada saat GIIAS 201. Kami yakin, masyarakat Indonesia memiliki sejuta mimpi untuk Indonesia yang lebih baik dan kami berusaha untuk mewujudkannya” ujar Duljatmono dalam siaran resminya, Senin (15/5/2017).

Mulai Tumbuh

Baca : Cerita Megah Sejuta Colt Diesel demi Mimpi

Jawa Barat menjadi pasar potensial bagi Mitsubishi Fuso dengan market share 60,4 persen. Sedangkan penjualan secara nasional selama Januari hingga April 2017 menunjukkan tren positif, yakni sebesar 13.041 unit atau meningkat 22 persen dibandingkan tahun sebelumnya pada periode yang sama.

Stanley R/KompasOtomotif Mitsubishi meluncurkan Colt Diesel edisi khusus dalam rangka merayakan produksi 1 juta unit di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

“Demand kendaraan niaga sudah berangsur-angsur membaik selama tahun 2017, kami berharap kondisi seperti ini bisa terus stabil. Sektor perkebunan di wilayah Sumatera dan Kalimantan cukup signifikan pertumbuhannya, lalu di sektor logistik juga stabil,” kata Duljatmono.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com