Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota C-HR Versi TRD Terlihat Galak!

Kompas.com - 19/12/2016, 16:04 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif – Setelah versi standar resmi dijual di Jepang, Toyota C-HR juga tersedia untuk versi TRD dan Modellista (upgrade/modifikasi). Jadi bagi konsumen yang ingin tampilan C-HR lebih gagah dan sangar, dan menarik perhatian, bisa mempertimbangkan tipe ini.

Mengutip Carscooops, Senin (19/12/2016) Toyota Racing Development telah merancang dua sentuhan yang berbeda untuk C-HR. Di mana keduanya menawarkan sentuhan unik dan bersama-sama membuat dua tampilan yang khas.

Konsep pertama, memiliki aroma Aggressive Style, memberikan model tampilan sangat menantang dengan bumper depan baru, bergabung dengan lampu LED daytime running light. Selain itu, unsur ini juga dilengkapi new rear diffuser, side skirt yang diperpanjang dan lip spoiler di tailgate.

Carscoops Toyota C-HR TRD.

Pilihan kedua, dengan mengusung Extreme Style, memiliki tambahan wheel arch berwana hitam, penghalang lumpur berwarna merah, front end lebih halus dan satu set velg 16-inch sebagai standar, warna hitam atau silver.

Modifikasi yang tersedia pada model TRD adalah sarung jok sporty, kontrol gerak pada sistem suspensi (motion control beam), sistem pemantauan tekanan ban, start/stop button ignition dan pelindung pegangan pintu.

Adapun ubahan yang dibuat untuk C-HR Modellista, tersedia paket The Elegant Ice Style memiliki beberapa sentuhan aksen krom, bumper depan dan belakang, serta side skirt custom, dengan pilihan pelek 17 inci atau 19 inci.

Carscoops Toyota C-HR TRD dengan Motion Control Beam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com