Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Chevrolet Trax, 4 Orang Ini Terbang Gratis ke Manchester

Kompas.com - 30/11/2016, 15:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Keberuntungan empat pembeli Chevrolet Trax ini luar biasa. Dari sekian banyak konsumen se-Indonesia, cuma mereka yang mendapat kesempatan untuk terbang ke Manchester, Inggris, karena menang undian progam Theatre of Dreams.

Oleh PT General Motors Indonesia (GM Indonesia), keempat pemilik Trax itu akan menyaksikan pertandingan tim Manchester United di Stadion Old Trafford, khusus dari Centennial Suite, semacam ruangan VIP, lengkap dengan pelayanan khas.

Program yang diluncurkan sejak April 2016 ini sebelumnya sudah dibuka bagi semua pemilik Chevrolet Trax melalui proses pengundian. Para pemenang pun sudah diterbangkan ke Manchester, Jumat (25/11/2016).

”Sebagai salah satu sponsor utama klub Manchester United, kami merasa bangga dapat memberi kesempatan unik kepada pemilik Chevrolet Trax terpilih untuk dapat menikmati pertandingan Manchester United langsung di stadion kebanggaan Setan Merah,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, dalam siaran resmi, Selasa (29/11/2016).

KompasOtomotif-Stanly Ravel Chevrolet Trax punya banyak fitur canggih.
Keempat pemenang tersebut terpilih berdasarkan metode pengundian yang diadakan oleh Chevrolet pada Oktober 2016, melibatkan notaris publik dan pejabat berwenang.

Empat pemilikTrax yang beruntung tersebut adalah Harry Wibowo Darjono dari Semarang, Yulya Indah Sari asal Jakarta, Darsih dari Jakarta, dan Taufani dari Samarinda.

”Saya masih tidak percaya bisa memenangi kesempatan langka ini, apalagi saya diperbolehkan mengajak satu orang rekan yang merupakan pencinta Manchester United,” ucap Harry Wibowo, salah satu pemilik Chevrolet Trax dan pemenang Theatre of Dreams.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com