Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pentingnya Konsumen buat Eksekutif Chevrolet Indonesia

Kompas.com - 06/09/2016, 14:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jajaran pimpinan General Motors (GM) Indonesia hadir ke beberapa diler di Jabodetabek mendengarkan langsung masukan dari pemilik Chevrolet.

Inilah langkah kongkret untuk mengakselerasi perbaikan pelayanan, sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2016.

Diyakini, opini langsung dari pelanggan adalah masukan terbaik buat perusahaan meningkatkan level pelayanan yang selama ini sudah dilakukan.

Seperti saat jajaran direksi dan manajemen mengunjungi diler Chevrolet Andalan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016), berbagai masukan ditampung dari sejumlah konsumen.

”GM Indonesia selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari seluruh aktivitas. Oleh karena itu kami hadir secara langsung untuk memastikan mereka mendapatkan pelayanan yang baik dan mendengarkan langsung masukan dari para pelanggan setia Chevrolet di Indonesia,” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Gaurav menambahkan, bahwa memiliki pemahaman lebih mengenai pelanggan dan pengalaman mereka dengan Chevrolet, GM Indonesia ingin memberikan tingkat pelayanan dan pengalaman positif. Nantinya, pengalaman baik ini akan diceritakan kepada keluarga dan rekan-rekan pelanggan.

GM Indonesia Donald Rachmat, Sales Director GM Indonesia dan Wawan Maulana Customer Experience Manager GM Indonesia berfoto bersama seluruh pelanggan Chevrolet yang melakukan service di CAM Bogor pada hari Jumat 2 September 2016 dalam rangka Hari Pelanggan Nasional
Tak hanya Gaurav, Donald Rachmat, Sales Director GM Indonesia dan Wawan Maulana Customer Experience Manager GM Indonesia juga berkunjung dan mendengarkan masukan dari pelanggan Chevrolet yang melakukan service di CAM Bogor.

Lalu, Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia, mendengarkan cerita dari salah satu pelanggan Chevrolet yang datang melakukan servis di Chevrolet AK Putera Bintaro.

Sebelumnya, Chevrolet sudah punya rogram Chevrolet Complete Care (CCC), sebuah program yang dilakukan demi memastikan kepuasan dan kenyamanan para pengguna kendaraan Chevrolet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com