Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hidup Sehat dan Cantik Bersama Sienta

Kompas.com - 02/11/2016, 10:35 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif - Aktif dalam berbagai macam kegiatan jadi adalah satu ciri wanita modern di kota-kota besar. Di tengah kesibukan berkarir, mereka tidak lupa untuk mengembangkan potensi diri dengan mengikuti beragam acara atau menginisiasi gerakan positif untuk lingkungan sekitar.

Jaclyn Halim salah satunya. Wanita yang bekerja sebagai General Manager salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Pusat ini menyibukkan diri dengan kegiatan seputar kegemarannya berolahraga.

Ia bersama Dian Sastro dan beberapa rekannya membentuk komunitas Pertemanan Sehat. Ia berharap dapat menginspirasi orang-orang untuk dapat memulai gaya hidup sehat.

"Dari kita masing-masing punya kesibukan tapi suka berolahraga. Jadi kalau kumpul pasti ingin berkegiatan, tidak cuma nongkrong minum kopi. Pokoknya disempatkan tiap pertemuan ada kegiatan yang menyehatkan," ucap Jaclyn.

Untuk menemani kegiatannya ini, Jaclyn membutuhkan kendaraan kompak dan memiliki ruang kabin yang luas untuk membawa kebutuhannya berkegiatan sehari-hari. Belakangan ia melirik All New Toyota Sienta sebagai kendaraan idamannya.

"Saya suka kendaraan yang nyaman juga multifungsi. Bawaan saya untuk berkegiatan sehari-hari cukup banyak, ada dua set baju dan beberapa sepatu. Jadi butuh ruang bagasi yang luas," ucap Jaclyn.

Menurut Jaclyn, Sienta dari luar nampak kompak namun memberikan kabin yang lapang. Fitur power sliding door pada Sienta juga jadi salah satu hal yang disukai wanita yang sejak kecil hobi berolahraga terutama badminton.

Alasan lain yang membuat Jaclyn tertarik dengan Sienta adalah karena ia sejak lama menggunakan produk Toyota.

"Sudah pasti menjamin suku cadang, irit dan disukai banyak orang. Sebelumnya saya pengguna Kijang Innova dan Alphard, kendaraan yang juga menawarkan luas kabin dan terkenal nyaman untuk beragam aktivitas," ucap Jaclyn. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com