Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Gelar Kompetisi Diler di Indonesia

Kompas.com - 04/10/2016, 16:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Bali, KompasOtomotif - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki Indonesia, selenggarakan kompetisi “Suzuki Victorious Contest VI”. Ajang ini menjadi tempat para pegawai Suzuki yangada di garda depan, untuk unjuk gigi dan terpilih menjadi yang terbaik sesuai bidangnya masing-masing.

Kompetisi ini juga punya tujuan untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan, pelayanan, serta menumbuhakn motivasi dari Sales Force Suzuki agar terus meningkatkan kinerja penjualan dalam iklim persaingan bisnis otomotif nasional kian kompetitif.

“Melalui kompetisi yang kali ini bertemakan ‘Gear to Success’, diharapkan para Sales force Suzuki memiliki kemampuan, pengetahuan dan keterampilan yang diatas rata-rata. Ini tentunya untuk menghasilkan kualitas dan pelayanan prima calon pelanggan dan konsumen setia kendaraan Suzuki,” ujar Davy J. Tuilan selaku Deputy Managing Director 4W PT. SIS dalam siaran resminya, Selasa (4/10/2016).

Kontes ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan secara Nasional untuk ke-6 kalinya, Kamis (29/9/2016). Pesertanya yatu seluruh Customer Relationship Officer, Trainer, Sales Head, Branch Manager, dan Wiraniaga Suzuk.

Dalam ajang kali ini tercatat total peserta sebanyak 94 peserta terdiri dari 10 Customer Relationship Officer, 12 Trainer, 16 Sales Head, 3 Branch Manager, dan 53 Wiraniaga Suzuki yang terpilih dari dealer 54 Dealer dan 286 Outlet Suzuki seluruh Indonesia.

Khusus untuk pemenang kategori Champion of Sales Person, Champion of Sales Head, dan Champion of Suzuki Trainer, berhak mendapatkan hadiah utama berupa Motor Suzuki Satria Fu, uang tunai, dan liburan ke Hongkong-Macau.

Berikut diler-diler Suzuki yang berhasil memenangkan kompetisi.

Kategori Sales Person

Champion of Sales Person : PT. Sejahtera Armada Trada

Kategori Branch Manager

Champion of Branch Manager : PT. Dwi Perkasa Mobiltama

Kategori Sales Head

Champion of Sales Head : PT. Sejahtera Sunindo Trada

Kategori Suzuki Trainer

Champion of Suzuki Trainer : PT. Samekarindo Indah

Kategori Customer Relationship Officer

Champion of Customer Relationship Officer : PT. Mitra Putra Profitamas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com