Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Sepeda Motor Suzuki di Burtor

Kompas.com - 24/09/2016, 13:28 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Membeli sepeda motor dengan tawaran menarik, memang tepat jika mencarinya di event otomotif, khususnya roda dua. Kali ini, pada gelaran Bursa Motor (Burtor) 2016, booth Suzuki hadirkan program menarik, bagi para pemburu promo.

Abdul Khoir, koordinator booth Suzuki di Burtor menginformasikan beberapa keuntungan membeli produknya di acara ini, yang berlangsung hanya dua hari, 24-25 September 2016. Mula dari uang muka murah dan hadiah menggiurkan lain.

“Kami menawarkan uang muka hanya Rp 1 juta saja untuk model sepeda motor Satria injeksi, yang tidak didapatkan di tempat lain. Selain itu diskon uang muka juga diberikan untuk model skutik Address, yang bisa ditebus hanya dengan Rp 600.000 saja,” ujar Abdul kepada KompasOtomotif, Sabtu (24/9/2016).

Abdul menambahkan,  normalnya, uang muka yang deberikan sekitar Rp 3 jutaan untuk Satria, sementara Address Rp 2 jutaan. Tanda jadi hanya dengan memberikan uang Rp 50.000 saja.

“Hanya dengan tanda jadi Rp 50.000, mendapat hadiah menarik dari kami, berupa jaket dan helm. Ini berlaku untuk pembelian semua tipe Suzuki,” ujar Abdul.

Selain itu, Suzuki juga menyediakan arena test ride untuk beberapa modelnya, seperti Satria injeksi, Address dan V-Storm. Juga ada kontes foto Suzuki Black Predator dan selfie bersama Suzuki Lady.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com