Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Perdana Diler Mitsubishi Kranji

Kompas.com - 31/07/2016, 17:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif – PT Nusantara Berlian Motor (NBM) resmi mengoperasikan diler Mitsubishi yag berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Kranji Bekasi Barat. Masih dalam suasana perayaan, diler menyediakan promo-promo menarik untuk konsumen dan calon konsumen Mitsubishi.

Joe Surya, President Direktur NBM mengatakan, pelayanan-pelayanan terbaik terus diberikan demi memuaskan pelanggan. Selama periode pembukaan diler Nusantara-Bekasi Barat ini, ditawarkan program menarik untuk konsumen.

“Setidaknya ada tiga promo menarik yang bisa mulai dinikmati oleh para konsumen Mitsubishi. Program ini berlangsung selama satu bulan, pada Agustus 2016,” ujar Joe, Minggu (31/7/2016).

Ghulam/KompasOtomotif Kegiatan servis yang ada di diler Mitsubishi Kranji Bekasi Barat.

Setidaknya ada tiga program yang disediakan.

  1. Program cicilan bunga 0 persen dengan pemberian souvenir, serta hadiah doorprize.
  2. Pemberian diskon 20 persen untuk biaya jasa, gratis wheel balancing, gratis oli 1 liter, serta gratis jasa penggantian oli di akhir pekan.
  3. Konsumen juga akan mendapatkan potongan 10 persen untuk pembelian suku cadang.

Joe melanjutkan, promo bunga nol persen ini berlaku untuk pembelian Pajero dan Outlander, bekerja sama dengan salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia. “Kedua produk tersebut cukup banyak peminatnya, jadi kami memberikan paket khusus untuk mereka saat ini, hanya dalam waktu satu bulan,” tutur Joe.

Diler dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) dibangun di atas lahan seluas 2.420 meter persegi, tepatnya berlokasi di Jalan Jend. Sudirman Nomor 8 Kranji, Bekasi Barat. Joe Surya mengatakan, investasi yang digelontorkan untuk diler ini mencapai Rp 40 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com