Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Mirage Resmi Mengaspal di Indonesia

Kompas.com - 26/07/2016, 11:59 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah Maret 2016 lalu tampil di Bangkok Motor Show, mobil kota Mitsubishi New Mirage dengan penyegaran baru akhirnya resmi mengaspal di Indonesia, Selasa (26/7/2016). Model Mirage pertama sudah masuk daftar model-model mobil Mitsubishi yang dipasarkan sejak tahun 2012 lalu.

New Mirage kali ini diklaim tampil dengan desain lebih stylish dan sporty dari sisi eksterior maupun interior, sesuai dengan tema yang diusung, yaitu "Eksplorasi Gayamu". Osamu Iwaba, Executive General Manager Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Marketing Division, menyampaikan bahwa produk baru New Mirage memiliki banyak fitur yang bisa memanjakan pemiliknya.

"Ini merupakan produk kedua setelah meluncurnya Pajero Sport. Banyak fitur yang disematkan pada produk baru ini, serta beberapa perubahan dibanding sebelumnya pada bagian grille, tambahan warna baru, dari sisi interior, lalu irit bahan bakar, dan masih banyak yang lainnya," ujar Osamu Iwaba.

Ghulam/KompasOtomotif Mitsubishi New Mirage yang baru diluncurkan di Indonesia.

Irwan Kuncoro, Operation General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menambahkan, kehadiran New Mirage ini merupakan komitmen Mitsubishi untuk menyediakan pilihan terbaik untuk konsumen.

“Dengan pengembangan ini, New Mirage memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda. Lebih dari itu, produk ini juga mengakomodasi konsumen yang berorientasi pada kepraktisan dan irit bahan bakar,” ucap Irwan.

New Mirage akan dipasarkan dengan harga kisaran sementara mulai dari Rp 175 juta sampai Rp 195 juta OTR Jakarta. Detail harganya akan diinformasikan pada saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus 2016 mendatang. New Mirage akan memulai masa inden pada Agustus 2016, dan dapat dipesan di semua diler resmi Mitsubishi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com