Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Hadirkan Juke Spesial Edition “Dynamic”

Kompas.com - 29/06/2016, 14:52 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

London, KompasOtomotif – Sambil menunggu hadirnya generasi kedua, Nissan memperkenalkan Juke edisi spesial. Produk ini akan mengisi kekosongan sampai Juke terbaru meluncur, walaupun masih belum pasti kapan kedatangannya.

Seperti diberitakan Carscoops, Rabu (29/6/2016) produk edisi khusus tersebut, akan dipasarkan untuk wilayah eropa dan dberi nama Nissan Juke Dynamic. Model ini punya basis yang sama dengan Juke N-Connecta.

Dari spesifikasi standar Juke Dynamic punya keuntungan lebih, di mana lebih banyak memiliki kelengkapan fitur, seperti NissanConnect 5.8-inch layar sentuh, navigai dan sistem hiburan lain. Kemudian juga dimaksimalkan dengan DAB digital radio, kamera parkir, serta Intelligent Key.

Baca juga : Selamat Tinggal Nissan Juke "Bulat"

Untuk bagian ekterior, ada dua pilihan warna yang bisa dipilih konsumen, Magnetic Red and Garnet Black. Dibading model standar, dilengkapi dengan cover spion dan pelek naik satu tingkat, menjadi 18-inci.

Di dalam kabin, edisi khusus sport utility vehicle (SUV) Nissan ini, telah dilengkapi dengan kursi sport dengan garis merah, konsol tengah, ventilasi udara dan door trim, serta karpet lantai hitam bordiran merek Juke. Fitur opsional yang di mobil ini yatu Safety Shield sebagai tambahan dari fitur Around View monitor, Bind Spot Warning, Moving Object Detection dan Lane Departure Warning.

Pilihan mesin yaitu 1.2L DIG –T dengan tenaga 115 PS (113 tk) berbahan bakar bensin. Sementara untuk diesel 1.5L dCi, dengan kemampuan 110 PS (108tk).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com