Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Andalkan Kendaraan Penumpang di Medan

Kompas.com - 27/05/2016, 11:43 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Medan, KompasOtomotif – Menyongsong datangnya  low MPV (Multi Purpose Vehicle) yang akan meluncur 2017, Mitsubishi  terus berusaha memperkenalkan  kendaraan penumpang kepada masyarakat Indonesia. Kali ini, melalui ajang Pekan Otomotif Medan (POM), merek Jepang itu fokus memamerkan kendaraan penumpang.

Dalam ruang pamer yang memiliki luas 180 meter persegi itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), bersama PT Sumatera Berlian Motor dan PT Sardana Indah Berlian Motor, mengandalkan model All New Pajero Sport tipe Dakar 4x4, Outlander Sport tipe PX, Delica dan All New Triton tipe Exceed.

“Keikutsertaan kami ini diharapkan dapat terus meningkatkan pangsa pasar kendaraan Mitsubishi di area Medan dan sekitarnya,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, PT KTB dalam keterangan resmi, Jumat (27/5/2016).

Imam melanjutkan, Sumatera Utara khususnya Medan, merupakan salah satu wilayah strategi bagi Mitsubishi dalam memasarkan kendaraan penumpang. Melalui POM 2016 yang berlangsung hingga 29 Mei ini, KTB ingin lebih dekat lagi dengan konsumen.

Program

Selama pameran berlangsung, program yang disediakan adalah, konsumen akan mendapatkan voucher belanja Rp 3 juta untuk pembelian Outlander Sport dan Rp 5 juta bagi yang membeli Delica. Promo lainnya, yaitu calon konsumen yang sudah melakukan pemesanan diberikan voucher belanja, serta merchandise ekslusif hingga booking feeRp 2 juta pada model All New Pajero Sport.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com