Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mitsubishi Jaga Loyalitas Konsumen "All New Pajero Sport"

Kompas.com - 22/05/2016, 13:35 WIB

 

Deli Serdang, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)  kembali meggulirkan ajang "All New Pajero Sport Family Gathering" (PSFG) di Medan Resort City, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (22/6/2016). Acara ini digelar untuk menjaga loyalitas konsumen pada pasar terbesar di Pulau Sumatera.

PSFG ini merupakan yang pertama diselenggarakan di Pulau Sumatera, pasca peluncuran generasi Baru Pajero Sport di Jakarta, Januari dan acara serupa Maret lalu. Ratusan loyalis Mitsubishi ikut memeriahkan acara ini, untuk membuktikan ketangguhan sport utility vehicle (SUV) menengah ini.

Pebalap Rifat Sungkar yang juga brand ambassador Mitsubishi, Akbar Sungkar, dan Rizal Sungkar, jadi test driver. Mereka akan menunjukkan kemampuan Pajero Sport menaklukkan lintasan off road, 1,2 km, bersama para konsumen.

Fajar Pratama Rifat Sungkar, Intan Vidiasari, Ilham Iranda S, dan Hario Satriadi dari KTB di PSFG Medan 2016.

"Mengapa kita pilih Medan jadi kota pertama di selenggarakan cara ini setelah Jakarta, karena permintaan penjualan yang signifikan, secara nasional," ujar Ilham Iranda Syahputra, Head of MMC Sales and Marketing Region III Dept KTB, di sela acara. 

Hario Satriadi, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Promotion Dept KTB, mengatakan, acara ini diselenggarakan untuk menyosialisasikan generasi baru Pajero Sport di Sumut. Selain itu, para konsumen juga bisa langsung membuktikan seberapa tangguh kendaraan ini.

Dalam acara ini, disediakan dua unit All New Pajero Sport Dakar 4x4 untuk dieksploitasi para pebalap bersama konsumen. Juga ada beberapa kegiatan hiburan lain, mulai dari talk show tentang hidup sehat, hiburan musik, dan promo khusus untuk pembelian unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com