Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonesia Dipuji Ducati Italia

Kompas.com - 18/04/2016, 10:50 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Hasil positif Ducati di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dapat pujian dari Marketing Director Asia, Ducati Motor Holding SpA David James. Baru sekali merek Italia yang sekarang bergerak di bawah payung Garansindo Inter Global ini menyajikan konsep yang sama seperti gaya Ducati di pameran internasional.

Selama 11 hari pameran, Ducati Indonesia mengaku mendapatkan penjualan total 52 unit yang terdiri dari 11 unit merek Ducati dan 41 Scrambler Ducati. Ada 317 pengunjung yang melakukan test ride di IIMS 2016.

Selain itu, saat malam penutupan IIMS, Sabtu (16/4/2016), Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, mengumumkan, Ducati Indonesia meraih penghargaan “Best Motorcycle Booth” dan “Best Motorcycle of The Show – Scrambler Sixty2”.

“PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia) telah melakukan kinerja yang baik dalam ajang IIMS 2016, dengan kualitas yang setara dengan motor show yang digelar di seluruh dunia, di mana Ducati turut berpartisipasi,” ujar James seperti tertulis dalam keterangan resmi Ducati Indonesia, Minggu (17/4/2016).

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia mengatakan bangga telah meraih sukses peluncuran merek dan produk Ducati yang diikuit penjualan yang baik.

“Perlu diketahui bahwa untuk pertama kalinya Ducati di Indonesia hadir dalam ajang IIMS 2016 dengan kualitas dan konsep booth yang sesuai dengan brand equity dan tema Ducati serta Scrambler Ducati,” kata Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com