Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaminan Purna Jual "Generik" Land Rover di Indonesia

Kompas.com - 27/01/2016, 20:12 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Land Rover Indonesia membuka layanan servis untuk semua pemilik tanpa terkecuali. Tak hanya mobil yang dibeli dari PT Grandauto Dinamika (GAD) lewat diler resminya, tetapi juga untuk konsumen yang punya riwayat membeli dari importir umum (IU).

Inilah bukti komitmen GAD sebagai agen pemegang merek Land Rover di Indonesia, bersama diler resmi PT Wahana Auto Ekamarga (WAE). Layanan baru yang dikrim bersama siaran resmi, Rabu (27/1/2016), itu berupa paket layanan tanpa pengecualian yang terdiri dari paket servis and garansi.

Kendati demikian, paket ini ditawarkan dengan tenggat waktu, sampai 24 Maret 2016 mendatang. Servis yang diberikan lengkap dengan fasilitas terbaik serta teknisi yang telah terlatih dan tersertifikasi di bengkel resmi Land Rover.

Program akan ditawarkan dengan pilihan paket 1 tahun, 2 tahun, atau 3 tahun, sehingga para pengguna Land Rover di Indonesia bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

”Hal ini juga sebagai komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta kenyamanan berkendara bagi pengguna Land Rover di manapun pembeliannya,” ujar Faried Hariyanto, General Manager After Sales GAD.

Selain paket service dan warranty, paket ini juga sudah termasuk layanan penjemputan dan pengantaran kendaraan, pelayanan service 24 jam, potongan harga 10 persen untuk pembelian aksesori dan suku cadang, hingga potongan harga 10 persen untuk body repair.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com