Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datsun Kembali Ajak ”Risers” Bertualang

Kompas.com - 06/01/2016, 15:07 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Perjalanan sarat pengalaman menarik dan eksplorasi budaya dalam ajang Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang ketiga di Kalimantan tak lama lagi digeber. Datsun Indonesia terus mengajak para risers untuk berlomba sebagai salah satu ”penjelajah” yang akan menumpangi lima Datsun Go+ Panca.

Meski berstatus sebagai ”mobil murah”, Datsun Go+ Panca membuktikan ketangguhannya dalam gelombang pertama dan kedua di Jawa, Bali, Lombok, serta Sulawesi. Datsun Indonesia menjanjikan perjalanan yang semakin seru dan menantang untuk melihat kebudayaan dan indahnya alam Kalimantan.

”Pastinya tambah seru. Risers bisa merasakan perjalanan berbeda karakter. Bersama tema perjalanan yang kami buat, obyek yang disinggahi bakal semakin kaya, juga konten yang semakin kaya,” ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidajaja, Rabu (6/1/2016).

Perjalanan di Kalimantan akan dilangsungkan dalam tiga etape yang diperkirakan melahap jarak sampai 3.000 km. Perjalanan seru itu dilangsungkan pada Januari 2016 dan diprediksi selesai dalam 15 hari.

Kesempatan untuk para risers mengikuti ajang ini masih terbuka. Syaratnya, siapa saja dengan pekerjaan apa pun, tidak harus mempunyai mobil Datsun, diutamakan memiliki surat izin mengemudi (SIM). Syarat utama, harus aktif di media sosial dan mempunyai banyak follower atau teman sesama pengguna media sosial. Bisa juga para blogger yang aktif menyajikan informasi.

Setelah terpilih, peserta DRE diajak menyebarluaskan cerita mereka melalui media sosial untuk menginformasikan kepada publik tentang obyek wisata tersembunyi yang dikunjungi selama perjalanan.

Datsun juga akan melibatkan risers yang tidak ikut ambil bagian dalam perjalanan ini untuk ikut membagikan semangat dengan berpartisipasi di kuis Twitter @ID_Datsun. Beberapa kuis menarik juga akan diberikan di www.datsunrisersexpedition.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com