Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipilih, Program Akhir Tahun Beli Mobil Nissan

Kompas.com - 22/12/2015, 08:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Diler-diler Nissan di Indonesia memberikan berbagai program khusus untuk menggaet konsumen di penghujung tahun. Seperti tampak pada beberapa diler di Jakarta, berbagai promo digulirkan, berlaku untuk semua model Nissan yang dimiliki PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Semua model mendapatkan harga khusus dalam program ”Big Bang Offer”, yang artinya, ada diskon! Besarannya bergantung tipe.

Selain mendapat harga khusus, ada program tambahan lain seperti DP ringan mulai Rp 15 jutaan, cicilan ringan mulai Rp 1,8 jutaan, gratis cicilan selama empat bulan, hingga gratis asuransi dan servis selama dua tahun.

”Kalau soal diskon beragam. Ambil Grand Livinia, saya beri diskon Rp 20 juta. Uang muka ringan cuma Rp 15 juta, tambah bonus-bonus lain,” kata salah satu pramuniaga di salah satu diler Nissan di Tangerang, (19/12/2015).

Khusus untuk model Serena dan All-New X-Trail, terdapat promo khusus berupa gratis head unit 8 inci Full HD yang sanggup memutar DVD dan terintegrasi dengan GPS.

Nilai peranti ini mencapai Rp 8 juta per unit. Beberapa program seperti gratis cicilan dan dua tahun gratis asuransi dan servis tetap disertakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com