Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Resmi Honda BR-V untuk Indonesia

Kompas.com - 02/12/2015, 15:59 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Setelah melakukan debut dunia di ajang Gaikindo International Auto. Show (GIIAS), Agustus 2015 lalu, Honda BR-V akhirnya sekali lagi diluncurkan, kali ini disertai harga. Harga itu tidak beda jauh dengan range awal yang pernah disampaikan sebelumnya.

Menurut Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida, dalam pengumuman harg BR-V di Mal Kota Kasablanka, Rabu (2/12/2015), harga yang dipatok akan sangat bersaing dan diyakini mendapat respons yang sangat baik di kalangan konsumen.

"Hingga akhir November 2015, Honda BR-V sudah dipesan lebih dari 4.000 unit di seluruh Indonesia. Kami sudah membawa model ini ke berbagai daerah dan responsnya sangat baik," kata Uchida.

Honda BR-V ditawarkan dalam empat tipe. Paling rendah, S M/T, ditawarkan dengan banderol Rp 226,5 juta. Sementara tipe E M/T dijual Rp 236,5 juta, E CVT dibanderol Rp 246,5 juta. Tipe tertinggi, Prestige CVT, dihargai Rp 261,5 juta. Semua harga berstatus on the road Jakarta.

Seperti biasa, HPM menawarkan mobil barunya dengan paket cermat untuk servis dan perawatan, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Pengiriman pertama dilakukan pada Januari 2016. Konsumen bisa melihat status pemesanan melalui web Honda, dengan fitur khusus "My Booking Status".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com