Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Altis Segera Umumkan Ketua Baru

Kompas.com - 23/10/2015, 14:31 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Altis Indonesia Community (ALTIC) segera menggelar musyawarah nasional (Munas) untuk pertama kalinya untuk menentukan Ketua Umum baru buat masa abdi 2015 – 2016. Munas akan digelar di Anyer pada 24-25 Oktober, perjalanan menuju lokasi juga akan menjadi touring ketiga ALTIC tahun ini dengan tema “Linggar ning Anyer”, rencananya 80 mobil bakal turut serta.

Altis Indonesia Community (ALTIC) Altis Indonesia Community (ALTIC).
Perjalanan rombongan setidaknya bakal diiukuti 150 anggota yang berasal dari Jakarta, Banten, Bogor, Bandung, Yogykarta, hingga Padang. Keikutsertaan tinggi sebab acara ini bagian dari perayaan ulang tahun ALTIC kelima pada tahun ini. Agendanya bukan hanya itu, di acara puncak ALTIC juga mengatakan satu chapter baru akan dibentuk.

ALTIC telah berdiri sejak 11 November 2011. Hingga sekarang telah menaungi lebih dari 500 anggota yang tersebar di 15 chapter di seluruh Indonesia.

Achmad Roland, Ketua Umum ALTIC, mengatakan dalam keterangan resminya, Jumat (23/10/2015), susunan kepengurusan baru akan dilaporkan ke Toyota Astra Motor (TAM) yang memayungi komunitas pemilik mobil Toyota. ALTIC juga bagian dari guyub besar Toyota Owners Club.

“Saya berharap Ketua Umum terpilih nantinya bisa menjadikan ALTIC sebagai komunitas yang maju, kompak, dan dapat memberikan contoh positif kepada masyarakat dengan mengampanyekan program SAFE (Smart, Alert, Focus & Educated) yang bertujuan mengedepankan perilaku mengemudi dan konvoi aman, sopan, dan menghargai pengguna jalan lain,sesuai dengan komitmen yang kami bangun secara internal bagi masyarakat”  ujar Achmad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com