Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Pasang Klakson Mobil dengan Harga Murah

Kompas.com - 08/09/2015, 12:10 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Klakson merupakan trompet elektromekanik atau suatu alat komunikasi antar pengguna jalan dengan nada khusus dan membuat seseorang menjadi waspada. Klakson itu sendiri juga bisa dimanfaatkan seolah seperti menyatakan berbagai kata, mulai dari terima kasih, permisi, sampai peringatan keras khususnya bagi pengendara lain yang tidak tertib dan bisa menyebabkan kecelakaan.

Kini, seiring berkembangnya zaman, suara klakson pada mobil pun dibuat lebih beragam. Bagi yang merasa kurang puas dengan hasil suara klakson mobil bawaan pabrik, tersedia beragam  produk aftermarket di pasar. Salah satunya Ikano Electrical Horn yang diklaim memiliki kualitas internasional dan bentuk desain yang ciamik.

Marco, Personel In Charge (PIC) showroom Autovision MGK lantai 5 Blok G2 No.11-12, Kemayoran, Jakarta Pusat menjelaskan, untuk produk Ikano Elecrical Horn ini sedang ada promo. Adalah paket pembelian, pemasangan, dan instalasi relay yang ditawarkan dengan biaya lebih murah.


“Pasang klakson ini harus dengan relay-nya, karena untuk memberikan daya lebih optimal dari sumber kelistrikan. Promo yang kita tawarkan adalah beli klakson plus pasang relay hanya Rp 170.000,” kata Marco saat ditemui KompasOtomotif di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ikano Electrical Horn ditawarkan dalam tiga pilihan, Disc Elecric Horn dengan karakter suara standar tapi lebih nyaring, dijual Rp 110.000. Kedua, Web Disc Electric Horn, suara lebih nyaring Rp 150.000, terakhir Snall Electric Hord (model keong) Rp 150.000.

“Klakson ini bisa dipasang untuk semua mobil dan kami menerima jasa pemasangan di showroom. Jika konsumen cuma beli klakson saja, harganya akan lebih mahal dari promo,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com