Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Ducati Scrambler di Indonesia

Kompas.com - 26/08/2015, 17:15 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Meski gagal diluncurkan berbarengan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Ducati Indonesia sudah mulai memasarkan Ducati Scrambler, model paling laris dari merek asal Bologna, Italia itu. Harganya pun sudah ditetapkan, berdasarkan tiga tipe yang didatangkan.

Aditya Pratama, tenaga penjual Ducati Indonesia saat ditemui di booth Ducati di selasar Hall D JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat,  Rabu (26/8/2015), mengatakan bahwa harga yang sudah ada saat ini hanya untuk tiga unit Scrambler yang sudah datang ke Indonesia.

”Setelah unit awal ini habis atau setelah IIMS, harga kami belum tahu. Mungkin bisa naik, karena saat ini nilai tukar rupiah terhadap dollar (AS) semakin rendah. Setahu saya sekarang masih pakai patokan Rp 13.800 per dollar (AS),” ujar Aditya.

Berikut harga Ducati Scrambler untuk unit yang sudah datang di Indonesia:
Ducati Scrambler Icon Rp 455 juta
Ducati Scramler Classic Rp 510 juta
Ducati Scrambler Full Throttle Rp 510 juta
Ducati Scrambler Urban Enduro Rp 510 juta

Harga di atas bisa dijadikan patokan jika saat peluncuran nanti, ada kenaikan banderol akibat banyak faktor, termasuk nilai tukar rupiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com